Friday 23 December 2011

Peringatan U/ umat Rasulullah SAW

Kabul Ahbaar berkata : "Aku telah membaca kitab yg diturunkan Allah kepada Nabi Musa a.s :

"Ya Musa, 2 raka'at yg disembahyangkan oleh Muhammad (Ahmad) dan umatnya diwaktu pagi (Subuh), aku ampunkan bagi mereka (yg mengerjakannya) semua yg terjadi pada waktu malam dan siang harinya, bahkan mereka langsung dibawah lindunganku.

"Ya Musa, 4 raka'at yg dikerjakan oleh Ahmad dan umatnya, yaitu sholat zuhur, aku berikan untuk mereka, dengan raka'at pertama : Pengampunan, raka'at ke 2 : Aku beratkan timbangan mereka dan raka'at ke 3 : Aku kerahkan Malaikat bertasbih dan istiighfar dan raka'at ke 4 : Aku bukakan bagi mereka pintu-pintu langit sehingga bidadari bisa mengintip mereka.

"Ya, Musa..4 raka'at yg dikerjakan oleh Ahmad dan umatnya, yaitu Ashar, tiada satupun Malaikat dilangit dan dibumi melainkan memintakan ampun bagi mereka, dan siapa yg telah dimintakan ampun oleh Malaikat maka tidak akan aku siksa." 

"Ya Musa..., 3 raka'at yang dikerjakan oleh Ahmad dan umatnya ketika terbenam matahari (Maghrib). Aku bukakan untuk mereka pintu2 langit dan tiada meminta sesuatu hajat melainkan pasti aku berikan padanya." 

"Ya, Musa...., 4 raka'at yg dikerjakan oleh Ahmad dan umatnya ketika terbenam mega merah, dan tiu bagi mereka lebih baik dari pada dunia seisinya, dan terlepas dari dosa-dosa mereka bagaikan bayi baru lahir dari rahim ibunya." 

"Ya, Musa...jika Ahmad dan umat atau pada bulan itu, jika Ahmad dan umatnya berwudhu sebagaimana yg aku perintahkan, maka aku beri untuk setiap tetessan air mereka, syurga yg lebar/luas yg seluas bumi dan langit." 

"Ya, Musa...Ahmad dan umatnya puasa pada setaiap tahun di bulan Ramadhan, maka aku berikan kepada mereka untuk puasa tiap hari yg mereka lakukan, satu kota di surga, dan tiap kebaikan yg mereka lakukan yg sunnah mendapat PAHALA sebesar pahala yg fardhu (Wajib), dan aku berikan untuk mereka Lailatul Qadar (Malam yg lebih baik dari seribu bulan), dan bagi siapa yg membaca istghfar pada malam itu 1 kali dgn sungguh-sungguh dan menyesal didalam hatinya, kemudian andai dia mati pada malam itu atau pada bulan itu, maka Aku berikan padanya PAHALA 30 orang mati syahid. 

"Ya, Musa...., diantara umat Muhammad SAW ada orang-orang yg berdiri diatas tempat-tempat yg tinggi untuk mengumandangkan Syahadat (Laa ilaha illalah), maka pahala mereka bagaikan pahala para Nabi-nabi a.s dan rachmadku wajib untuk mereka, sedang murkaku jauh dari mereka, dan tidak akan aku tutup pintu taubat selama mereka tetap bersyahadat Laa..ilaha..illalah.







No comments:

Post a Comment